razz

Kesalahan Umum Mencegah Kesuksesan Razz Poker

Pemain poker yang baru mulai bermain Razz akan berakhir membuat sejumlah kesalahan mahal, yang wajar bagi setiap pemula Razz. Namun, kesalahan paling tak termaafkan yang bisa dilakukan oleh seorang pemula Razz adalah menolak untuk belajar dari kesalahannya. Pemain dapat mempelajari sejumlah pelajaran berharga dan menyempurnakan strategi Razz mereka hanya dengan membuat kesalahan. Jika seorang pemula Razz tidak berhasil, sekarang saatnya dia berhenti bermain, mengevaluasi performanya, dan mempelajari beberapa strategi dan tips Razz.

Berikut adalah lima kesalahan yang harus dihindari pemain Razz dengan cara apa pun:

 

Kesalahan #1: Mengejar kartu tanpa nilai

Kebanyakan pemula Razz bersalah karena melakukan kesalahan ini. Mereka cenderung berpikir bahwa tangan awal mereka yang biasa-biasa saja atau buruk entah bagaimana akan menjadi lebih baik saat permainan berlangsung. Meskipun memiliki kartu awal yang buruk, banyak pemain Razz akan bertahan selama beberapa ronde pertaruhan meskipun pilihan terbaik bagi mereka adalah melipat kartu mereka.

Razz bukanlah permainan keberuntungan. Meskipun sedikit keberuntungan sangat penting bagi pemain untuk menang, Razz pada dasarnya adalah permainan keterampilan dan strategi. Setiap pemain poker berpengalaman dapat memastikan bahwa tidak ada keberuntungan di dunia yang dapat membantu mereka dengan kartu buruk mereka.

Segera setelah pemain dibagikan kartu mereka, mereka harus menganalisisnya dengan cermat dan kemudian mempelajari kartu di papan tulis. Jika mereka merasa tidak memiliki banyak peluang, mereka tidak perlu ragu untuk melipat kartu mereka.

 

Kesalahan #2: Melipat tangan yang bagus

Banyak pemain Razz gagal mengenali tangan yang bagus ketika mereka melihatnya. Misalnya, jika pemain mendapatkan tiga kartu rendah di tangan mereka dan kartu terbuka mereka adalah yang terendah di papan, mereka memiliki tangan yang dapat dimainkan dengan sukses.

 

Kesalahan #3: Meningkatkan yang tidak perlu

Pemula Razz harus menghindari kenaikan yang tidak perlu dan, lebih buruk lagi, masuk ke kompetisi kenaikan dengan lawan mereka. Pemain dapat menaikkan satu kali untuk menunjukkan lawan mereka bahwa mereka memiliki tangan yang layak, dan jika mereka melakukannya, pemain dengan kartu yang lebih rendah mungkin mencoba mencuri pot dengan menaikkan kembali. Dalam kasus seperti itu, pemain dapat memanggil atau bahkan menaikkan kembali jika mereka percaya diri dengan tangan mereka, tetapi mereka harus menghindari perlombaan menaikkan. Kartu berikutnya yang dibagikan dapat merusak peluang mereka dan pemain harus memesan chip mereka untuk sesuatu yang sangat bagus.

 

Kesalahan #4: Mengikuti strategi dengan kaku

Pemain tidak harus mengikuti strategi secara kaku. Strategi hanya ada sebagai pedoman; mereka tidak keras dan aturan cepat. Sebagai gantinya, pemain harus mempertimbangkan sejumlah faktor seperti kekuatan tangan, ukuran tumpukan chip, perilaku lawan, dan sebagainya sebelum bergerak. Sebuah strategi dapat digunakan hanya jika itu adalah hal terbaik untuk dilakukan dalam situasi permainan tertentu.

 

Kesalahan #5: Bermain lambat

Pemula sering salah memahami strategi bermain lambat, yang biasanya digunakan sebagai strategi membangun pot oleh pemain yang memiliki tangan yang sangat bagus.

Pemain harus bermain lambat hanya ketika mereka memiliki tangan yang sangat kuat dan salah satu lawan mereka adalah pemain agresif yang terus menaikkan. Pemain yang bermain lambat biasanya memeriksa dan memanggil selama mereka bisa dan kemudian tiba-tiba mulai menaikkan dan menaikkan kembali untuk membuat pot sebesar mungkin. Strategi ini bekerja hanya jika pemain yakin 100% tentang kekuatan tangan mereka dan benar-benar yakin bahwa mereka telah mengalahkan lawan mereka.

 

Kesalahan Razz Umum Lainnya

Berikut adalah beberapa kesalahan Razz yang harus dihindari pemain jika ingin memenangkan pot.

Bermain dengan terburu-buru dan tidak sabaran – Razz harus dimainkan dalam keadaan pikiran yang tenang, sejuk, dan waspada. Pemain harus memahami bahwa mereka tidak selalu bisa mendapatkan kartu terbaik.

Bermain tanpa strategi manajemen bankroll – Beberapa pemain Razz tidak menyadari pentingnya manajemen bankroll. Mereka harus memiliki chip yang cukup untuk menempatkan setidaknya 16 tirai besar meskipun jumlah pastinya tergantung pada strategi bankroll individu.

Mengejar kerugian – Pemain tidak dapat memaksa permainan untuk menghasilkan hasil yang mereka inginkan. Jika mereka tidak memiliki tangan yang bagus, mereka hanya tidak memiliki tangan yang bagus. Lebih baik menerima ini dengan anggun dan melipat kartu, daripada berulang kali bertaruh dengan harapan menang.