5 ALASAN MENGAPA ANDA TIDAK HARUS MEMILIKI BATAS

5 ALASAN MENGAPA ANDA TIDAK HARUS MEMILIKI BATAS STOP/LOSS

Batas – Jika Anda pernah bermain poker dalam hidup Anda, Anda mungkin tahu bahwa ini adalah permainan berayun dengan banyak pasang surut. Ketika semuanya berjalan dengan baik, itu bisa tampak seperti permainan paling sederhana di dunia. Jika tidak, Anda mungkin merasa bahwa setiap tangan poker yang Anda mainkan adalah siksaan murni.

Sebagai pemain poker, Anda adalah manajer, pelatih, dan staf pendukung Anda sendiri. Anda akan menjadi orang yang memutuskan kapan harus bermain, kapan harus berhenti, dan berapa lama untuk terus bermain selama sesi baik dan buruk.

Batas stop/loss diciptakan oleh pemain poker yang berpikir bahwa berhenti bermain selama downswings adalah cara terbaik untuk menghadapinya.

Namun, itu tidak sepenuhnya benar karena Anda harus mendorong melalui penurunan apakah Anda suka atau tidak.

Bagi mereka yang mungkin tidak tahu apa itu, batas stop/loss adalah jumlah pembelian yang Anda izinkan untuk hilang dalam satu sesi.

Jika Anda menggunakan strategi ini, Anda akan keluar dari permainan setiap kali Anda kehilangan jumlah pembelian ini.

Setelah analisis yang cermat, saya telah membuat daftar 5 alasan teratas mengapa Anda tidak boleh memiliki batas stop/loss dalam permainan Anda jika Anda mencoba menjadi pemain poker yang serius.

 

Ayunan Tak Terelakkan

Suka atau tidak, Anda akan mengalami penurunan dalam poker, tidak peduli seberapa bagus Anda atau seberapa buruk lawan Anda.

Faktanya, bahkan pemain poker terbaik kehilangan sekitar 40% dari sesi mereka jika mereka bermain dengan cara yang memaksimalkan keuntungan jangka panjang mereka.

Ini berarti Anda akan sering mengalami peregangan di mana Anda akan kehilangan beberapa sesi berturut-turut. Jika Anda mulai berhenti, Anda hanya akan mengalami peregangan seperti itu lebih sering.

Baik naik dan turun tidak dapat dihindari untuk setiap pemain di meja. Rahasia sebenarnya adalah memaksimalkan kemenangan Anda saat Anda melakukannya dengan baik dan meminimalkan kerugian Anda selama sesi buruk Anda.

Ingatlah bahwa setiap tangan poker sama sekali tidak terkait dengan yang lain, dan taruhan terbaik Anda adalah memenangkan chip sebanyak yang Anda bisa di setiap tangan yang Anda mainkan. Setelah berjam-jam merasakan, semua kemenangan dan kekalahan itu akan bertambah untuk menunjukkan hasil Anda.

Jangan khawatir tentang apa yang Anda lakukan dalam sesi tertentu. Sebaliknya, pikirkan semua tangan yang pernah Anda mainkan sebagai satu sesi poker besar yang tidak pernah benar-benar berakhir.

 

Anda Menghasilkan Uang dengan Setiap Jam Dimainkan

Dengan asumsi Anda adalah pemain poker yang menang dan favorit dalam permainan yang Anda mainkan, Anda akan memenangkan uang dengan setiap jam Anda bermain, terlepas dari bagaimana keadaannya.

Pemain poker menghitung kemenangan mereka dalam bb/jam, dan itu karena mereka tahu bahwa baik kemenangan maupun kekalahan hanyalah bagian dari keseluruhan alur permainan.

Untuk alasan itu, jika Anda mencoba menjadi pemain poker profesional, Anda harus memahami bahwa Anda perlu meluangkan waktu jika ingin mendapat untung besar. Ini juga mengapa banyak yang lebih suka bermain poker online, karena mereka dapat memainkan lebih banyak tangan selama periode yang sama.

Anda dapat memiliki sesi di mana Anda memenangkan sepuluh pembelian dan berpikir Anda melakukan yang luar biasa. Yang benar adalah bahwa tidak masalah sama sekali jika Anda tidak meluangkan waktu yang cukup untuk membiarkan varians merata dan kemenangan Anda mencapai angka yang realistis.

 

Game Menjadi Bagus di Jam Terlambat

Batas stop/loss mengharuskan Anda meninggalkan permainan jika Anda kehilangan sejumlah buyin atau big blind. Meskipun mungkin efisien dalam menjaga Anda tetap pada A-game Anda, itu juga akan memaksa Anda untuk meninggalkan game pada waktu terbaik.

Jika Anda mulai bermain pada waktu yang relatif normal, Anda mungkin akan kehilangan beberapa pembelian pada jam-jam awal malam, saat permainan masih belum terlalu bagus.

Jika Anda kalah dan pergi, Anda akan kehilangan jam-jam terbaik, saat pemain mabuk, mencoba melepaskan diri, dan umumnya bermain lebih buruk saat kelelahan dan kemiringan mulai muncul.

Cara yang jauh lebih baik untuk melakukan sesuatu adalah beristirahat jika Anda kalah dan kembali sekitar 30 menit hingga satu jam kemudian.

Dengan cara ini, Anda akan mengatasi masalah kemiringan apa pun yang mungkin Anda miliki, tetapi Anda akan tetap berada di sana untuk mengalahkan ikan terbesar dan memanfaatkan juiciness permainan larut malam.

 

Hasil Tidak Penting

Berorientasi pada hasil adalah salah satu jebakan terbesar yang dialami banyak pemain poker. Pemain pemula akan melihat hasil jangka pendek dan menganggap seseorang menghancurkan permainan atau pecundang besar.

Sebagai pemain poker yang serius, Anda perlu memahami bahwa poker adalah semua tentang keputusan yang Anda buat dan ekuitas yang Anda miliki di tangan yang Anda mainkan.

Pemain yang serius tahu bahwa varians adalah bagian penting dari permainan. Anda bisa mendapatkan uang Anda dengan baik dan masih kalah berkali-kali berturut-turut karena runout yang tidak beruntung.

Tujuan Anda adalah membuat keputusan yang baik dan memaksimalkan nilai yang Anda harapkan. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin Anda akan menang dalam jangka panjang.

Dengan mengingat hal ini, memaksakan batas stop/loss pada diri Anda tidak akan membantu dengan cara apa pun. Yang Anda butuhkan adalah disiplin dan kontrol kemiringan yang baik, yang akan memungkinkan Anda memainkan permainan terbaik Anda terlepas dari arah mana kartu itu jatuh.

 

Ketekunan adalah Kunci

Ada banyak permainan di luar sana di mana pemain terbaik akan menang hampir setiap saat. Poker bukan salah satu dari permainan ini! Faktanya, pemain terbaik di meja masih akan kehilangan sebagian besar waktu.

Jika Anda ingin berhasil dalam poker, Anda perlu belajar untuk bertahan ketika segala sesuatunya berjalan buruk dan terus mendorong melalui ketukan, pendingin, dan penurunan yang buruk.

Setelah Anda menguasai ketekunan dan ayunan tidak lagi terlalu memengaruhi Anda, hasil Anda akan mulai meningkat secara dramatis.

Dengan menghabiskan lebih banyak waktu di meja, Anda akan memaksimalkan kemenangan Anda dan dapat memanfaatkan kesalahan yang dibuat lawan Anda di larut malam.

Ketekunan benar-benar salah satu keterampilan terpenting yang harus dimiliki pemain poker, dan menerapkan batas stop/loss tidak akan membantu Anda mendapatkannya. Anda hanya akan melarikan diri dari sesi yang tidak menguntungkan alih-alih menghadapinya secara langsung.

Pertahankan level kepala, patuhi manajemen bankroll yang baik, dan jangan terlalu khawatir tentang varians jangka pendek. Keberuntungan akan merata pada akhirnya, dan pemain bagus akan selalu unggul!