TWITCH POKER STREAMER UNTUK DIIKUTI

TWITCH POKER STREAMER UNTUK DIIKUTI

Twitch – Penggemar poker memiliki kesempatan untuk menonton permainan favorit mereka di TV selama sekitar dua dekade, sementara kelahiran poker online juga membawa peluang baru.

Selama booming poker, video orang-orang yang bermain poker online dan menjelaskan permainan mereka menjadi sangat populer dan membantu membentuk generasi baru pemain poker.

Namun, aliran poker Twitch telah membayangi konten video dan acara poker yang disiarkan televisi, dengan jutaan orang menggunakan platform streaming populer untuk mengawasi pemain favorit mereka.

Twitch pada awalnya adalah platform yang didedikasikan untuk video game, tetapi diperluas ke banyak hal lain selama bertahun-tahun, dengan permainan seperti catur dan poker memiliki banyak saluran produktif di platform.

Hari ini, kita melihat streamer poker Twitch terbaik dan salurannya.

Ini adalah daftar aliran yang ingin Anda tonton jika Anda seorang pemain poker, apakah itu untuk nilai hiburan mereka saja atau untuk mempelajari cara bermain poker dengan lebih baik dan menghancurkan permainan seperti pita populer ini.

 

  1. Lex Veldhuis

  • Poker Twitch Lex Veldhuis
  • Jumlah Pengikut: 297.000
  • Jenis Konten: Turnamen Online
  • Peringkat: 8/10

Dengan hampir 300.000 pengikut, Lex Veldhuis adalah profesional poker Belanda yang telah streaming di Twitch sejak 2016.

Lex telah menjadi pro poker sejak usia dini, dan sementara dia telah sukses di dunia poker turnamen langsung dan membuat beberapa penampilan di acara poker TV seperti The Big Game, penghargaan poker sejatinya berasal dari dunia poker online.

Inilah tepatnya apa yang dimaksud dengan aliran poker Twitch-nya, karena Lex menunjukkan kepada audiensnya sorotan karirnya sebagai pemain turnamen online.

Alirannya, yang sangat teratur, biasanya menunjukkan dia bermain poker online di PokerStars, di mana dia menggunakan nama layar RaSZi.

Veldhuis adalah salah satu pemain poker turnamen paling sukses di luar sana, dan alirannya menampilkan turnamen dengan pembelian mulai dari hanya $20 hingga $10.300 dan seterusnya.

Lex adalah binatang mutlak di turnamen poker dan merupakan jenis pemain yang pasti ingin Anda tonton jika Anda ingin mendapatkan wawasan tentang bagaimana pemain turnamen terbaik bermain.

Namun, ini bukan satu-satunya nilai dari saluran Veldhuis, karena ia juga merupakan pemain yang sangat menghibur dan cukup emosional yang alirannya bermuatan adrenalin dan sangat menyenangkan untuk ditonton bahkan jika Anda bukan penggemar berat poker.

 

  1. Jason Somerville

  • Twitch poker Jason Somerville
  • Jumlah Pengikut: 228,000
  • Jenis Konten: Permainan Uang Langsung/Turnamen Online
  • Peringkat: 9/10

Dengan pengikut 228.000 penggemar poker, Jason Somerville adalah salah satu streamer poker Twitch produktif yang harus Anda ketahui.

Jason awalnya streaming di saluran pokernya sendiri tetapi kemudian pindah ke “runitup,” yang merupakan saluran Twitch yang didedikasikan untuk semua bentuk poker, di mana dia adalah presenter utama.

Run It Up adalah komunitas pemain dan penggemar poker yang memiliki banyak kesamaan. Alirannya mencakup berbagai turnamen dan aksi permainan uang oleh Jason dan lainnya.

Pertandingan kandang Run It Up telah menjadi pokok saluran, menarik banyak orang dengan aksi poker taruhan menengah langsung yang jauh lebih unggul daripada konten poker online apa pun di luar sana.

Namun, Anda juga dapat menemukan aliran Jason bermain poker online dan berlari jauh di berbagai turnamen online untuk pengalaman yang sangat lengkap.

Jason Somerville adalah salah satu pemain poker yang lebih sukses dari generasinya dan karakter yang penuh warna yang memiliki banyak hal untuk dibawa ke meja.

Jika Anda adalah penggemar poker kaliber apa pun, menonton aliran Run It Up Twitch dan menikmati komentar Jason dan rekan-rekannya adalah suatu keharusan mutlak.

 

  1. Parker Talbot

  • Twitch poker parker talbot
  • Jumlah Pengikut: 123.000
  • Jenis Konten: Turnamen Online
  • Peringkat: 7/10

Lebih banyak aksi poker turnamen online dapat ditemukan di aliran poker Twitch Parker Talbot. Dengan nama tonkaaaP di Twitch, Talbot telah menjadi salah satu bahan pokok komunitas poker online.

Parker Talbot telah menjadi salah satu pemain turnamen online paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, mendominasi aksi turnamen menengah dan tinggi dan memainkan sesi besar-besaran di streaming langsung.

Sorotan saluran tonkaaaaP Twitch termasuk final tabling Parker dan memenangkan turnamen poker online utama secara real-time, bersama dengan komentarnya yang menarik tentang permainan dan leluconnya yang lucu dan sifatnya yang menyenangkan.

Parker Talbot tentu saja salah satu presenter poker paling menghibur di Twitch dan karakter lain yang harus Anda perhatikan jika poker adalah hasrat Anda.

 

  1. Daniel Negreanu

  • Twitch poker Daniel Negreanu
  • Jumlah Pengikut: 124,000
  • Jenis Konten: Turnamen Online/Game Uang Tunai Online
  • Peringkat: 7/10

Daniel Negreanu adalah salah satu pemain poker paling produktif sepanjang masa, dalam segala bentuk poker, dan salah satu selebritas terbesar dalam permainan.

Sementara “Kid Poker” yang populer menghabiskan sebagian besar hari-harinya bermain poker di live feel, dia baru-baru ini juga lebih tertarik pada poker online, berpartisipasi dalam berbagai turnamen poker online dan bermain poker online head-up pertandingan melawan orang-orang seperti Doug Polk.

Daniel juga telah memutuskan untuk membuat karir pokernya lebih publik dari sebelumnya dan telah menghasilkan banyak konten poker sendiri.

Selama pertunjukan WSOP-nya, Daniel memposting serangkaian VLOG yang dia buat sendiri di Las Vegas, tetapi ini ditampilkan di saluran YouTube-nya.

Namun, Daniel juga memiliki saluran Twitch dengan pegangan DNegsPoker, dan dia semakin banyak streaming di sana dalam beberapa bulan terakhir.

Saat ini, DNegs memiliki 124.000 pengikut di Twitch dan mengalirkan perburuan gelang WSOP online-nya, dengan lebih banyak konten yang kemungkinan akan datang di masa mendatang.

Jika Anda ingin mempelajari bagaimana para pemain terbaik dalam permainan berpikir tentang poker dan bagaimana bersaing di level tertinggi, mengikuti Daniel Negreanu di Twitch mungkin merupakan ide yang bagus.

 

  1. Jeff Gross

  • Streamer poker Jeff Gross
  • Jumlah Pengikut: 83.000
  • Jenis Konten: Turnamen Online/Podcast
  • Peringkat: 7/10

Jeff Gross mungkin bukan salah satu nama terbesar di dunia poker, tetapi dia adalah pemain yang memiliki banyak kesuksesan di lingkaran online dan saluran poker Twitch-nya telah membuatnya sangat populer.

Dengan penonton 83.000, Jeff Gross bukanlah streamer poker nomor satu di Twitch, tapi dia pasti salah satu yang paling menghibur untuk diikuti.

Saluran JeffGrossPoker menampilkan aliran Jeff yang bermain di turnamen poker berisiko tinggi, serta podcast poker langsung dengan karakter utama dari dunia poker yang datang sebagai tamu.

Melalui aliran Gross Twitch, Anda akan dapat tetap mengikuti topik dari komunitas poker sambil juga melihat banyak aksi poker online aktual dan banyak lagi.

Saya akan sangat merekomendasikan menonton aliran Twitch Jeff Gross kapan pun Anda bisa. Ada banyak nilai hiburan di sana, dan streaming datang secara teratur.